Selasa, 23 Desember 2008

Obama Pulang Kampung Ke Hawaii...

Presiden terpilih Amerika Serikat Barrack Hussein Obama menjelang pelantikannya di bulan Januari tanggal 20 nanti, saat ini sedang menikmati dan menghabiskan masa liburannya di tempat kelahirannya di Hawaii. Obama terlihat sangat santai dalam liburannya di Hawaii pada tanggal 22 Desember lalu.
Dalam liburannya di Hawaii Obama menghabiskan waktu dengan berjalan keliling dan main golf di tepi pantai Hawaai yang sejuk.

Keluarga Obama menempati rumah di mana Obama tumbuh, senilai US$ 9 juta yang terletak di atas bukit Honolulu dan menghadap langsung ke panta. RUmah Obama tinggal berada di area Kailua Beach, tempat favorit bagi peselancar.

Obama adalah seorang yang sangat gemar olah raga dan dia sangat keranjingan bola basket, hingga beliau menyebutkan bahwa ia terarik untuk membuat lapangan basket di Gedung Putih ketika Obama ngantor.


Latihan menurut dia membuat dia fokus dan rileks serta melepaskan diri dari stress. Bisa dilihat dari foto telanjang dada Obama masih memiliki tubuh yang atletis. Bahkan di tengah skedule kampanye yang super sibuk sejak tahun 2006, Obama menyempatkan diri untuk melakukan latihan sekitar 45 menit sampai satu jam, enam kali seminggu. Kalah dong gue, gue aja paling jogging sebulan sekali gak tentu, main bulu tangkis kalau sempet, fitness gak ada budget buat fitness he he he ...

Menurut gue Obama its almost perfect as a president U.S. after Kennedy. Apalagi di bandingan sama Bush si pengelak sepatu terbang ...

Moga 2009 krisis dunia yang dimulai dari U.S. bisa segera selesai yah Mas Barry Sutoro ...
 Foto diambil dari  : http://www.theimproper.com

Tidak ada komentar: